Layanan Seragam Nusantara

Layanan Seragam Nusantara – WA 082138105523 Kami hadir untuk membantu anda memenuhi kebutuhan seragam batik yang sesuai dengan keinginan anda. Dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun dan pemahaman yang mendalam tentang jasa cetak batik dan konveksi , kami berdedikasi memberikan produk yang berkualitas sehingga pelanggan dapat menggunakan seragam batik yang mencerminkan identitas anda dengan tampil lebih percaya diri. Halaman ini akan menjelaskan jasa dan layanan yang kami sediakan.

Cetak Kain Batik

Kami menerima jasa pembuatan kain batik atau jasa cetak batik dengan menggunakan metode printing manual maupun printing mesin. Pelanggan bisa memesan kain batik motif custom kepada kami. Beberapa hal dibawah penting untuk pelanggan ketahui mengenai layanan Cetak Kain Batik yang kami sediakan:

1. Jenis Batik

Jenis batik yang kami produksi adalah batik printing yang meliputi batik printing manual dan batik printing mesin.

2. Desain dan Motif Batik

Motif batik yang akan dicetak dapat berasal dari pelanggan (jika sudah memiliki motif batik) atau kami bisa membuatkan motif khusus sesuai dengan keinginan pelanggan. Selain itu kami juga menyediakan Katalog Motif Batik yang bisa pelanggan gunakan. Dalam proses desain perlu memperhitungkan beberapa hal agar hasil produksi memiliki kualitas yang baik. Pelanggan dapat melihat katalog motif batik yang kami miliki sebagai referensi. Pelanggan juga dapat menggunakan motif batik yang berasal dari Katalog Motif Batik kami dan bisa merubah warna dan menambah logo sesuai keinginan pelanggan.

3. Jenis Bahan

Jenis bahan yang kami sediakan adalah jenis katun 100% diantaranya adalah PRIMAMESRES, BERKOLIN dan PRISMINA dengan minimal pemesanan sebanyak 150 yard dengan metode printing manual dan 1000 yard dengan metode printing mesin. Sedangkan untuk bahan SANWOS minimal pemesanan 300 yard dan bahan SILKY minimal pemesanan 200 yard. Setiap bahan memiliki keunggulan masing-masing silahkan hubungi kami untuk berkonsultasi.

4. Harga

Harga jasa cetak kain batik menyesuaikan dengan motif batik, jenis bahan dan jumlah pemesanan. Pelanggan dapat berkonsultasi terlebih dahulu untuk memastikan harga terbaik.

5. Durasi Waktu Pengerjaan

Kami memerlukan waktu 1(satu) bulan pengerjaan namun dalam musim penghujan biasanya kami meminta tambahan waktu 2(dua) pekan.

Layanan Seragam Nusantara

Seragam Batik

Jasa yang kami tawarkan dapat berupa pembuatan batik dalam bentuk kain saja maupun dalam bentuk baju atau seragam batik. Pelanggan yang memesan seragam kepada kami biasanya untuk keperluan seragam batik PAUD, TK, SD, SMP, SMA, GURU, KANTOR dan UMROH. Beberapa hal dibawah penting untuk pelanggan ketahui mengenai layanan seragam batik yang kami sediakan:

1. Minimal Pemesanan

Minimal pemesanan seragam batik adalah 100 pcs.

2. Durasi Waktu Pengerjaan

Kami memerlukan waktu tambahan 2(dua) pekan dari waktu pengerjaan cetak kain batik, sehingga waktu pengerjaan seragam batik adalah 1(satu) bulan 2(dua) pekan, biasanya kami akan meminta waktu tambahan 2(dua) pekan pada musim penghujan.

3. Sizechart

Sizechart merupakan panduan ukuran dalam pembuatan seragam batik. Pelanggan dapat melihat sizechart sebagai panduan untuk menyesuaikan ukuran seragam yang ingin dipesan, silahkan hubungi kami untuk melihat size chart.

4. Model

Kami dapat menyesuaikan model sesuai dengan apa yang pelangan inginkan. Anda dapat melihat berbagai contoh model seragam batik yang kami sediakan pada halaman berikut: Desain dan Motif Batik.

5. Harga

Harga pembuatan seragam batik menyesuaikan model, tingkatan dan jumlah pemesanan. Pelanggan dapat berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami untuk mendapatkan harga terbaik.

Layanan Seragam Nusantara

Seragam Kaos Olahraga

Pelanggan yang memesan seragam olahraga kepada kami biasanya untuk keperluan seragam olahraga PAUD, TK, SD, SMP, SMA, GURU, Komunitas dan Kantor. Beberapa hal dibawah penting untuk pelanggan ketahui mengenai layanan pembuatan seragam olahraga yang kami sediakan:

1. Jenis Bahan

Kami menyediakan beberapa jenis bahan untuk atasan atau baju yang dapat pelanggan gunakan yaitu Cotton Combed 30, Cotton Combed 24, Laccos, PE SI, PE TG dan Polo. 

Untuk bawahan atau celana kami menyediakan beberapa jenis bahan yang bisa pelanggan gunakan yaitu Adidas, Lotto dan Diadora.

2. Minimal Pemesanan

Minimal pemesanan untuk pembuatan seragam olahraga adalah sebanyak 75 pcs.

3. Durasi Waktu Pengerjaan

Dalam pembuatan seragam olahraga kami biasanya memerlukan waktu selama 1(satu) bulan untuk pengerjaannya, namun jumlah dan model pesanan juga mempengaruhi waktu yang kami butuhkan dalam pengerjaan pesanan pelanggan.

4. Sizechart

Sizechart merupakan panduan ukuran dalam pembuatan seragam olahraga. Pelanggan dapat melihat sizechart sebagai panduan untuk menyesuaikan ukuran pesanan seragam olahraga, silahkan hubungi kami untuk melihat size chart.

5. Model

Kami dapat membuat seragam olahraga sesuai dengan model yang pelanggan miliki, atau kami dapat membuatkan desain model seragam secara khusus sesuai dengan keinginan pelanggan.

6. Harga

Harga jasa pembuatan seragam olaharaga menyesuaikan model, tingkatan, sablon dan jumlah pemesanan yang dilakukan oleh pelanggan. Silahkan berkonsultasi kepada kami untuk mendapatkan harga terbaik.

Anda juga bisa membaca artikel seputar dunia Jasa Cetak Batik dan Konveksi sehingga dapat memberikan gambaran lebih jauh mengenai industri ini. Silahkan kunjungi halaman berikut: Artikel Seragam Nusantara.

Seragam Nusantara
1
Hallo ada yang bisa kami bantu?
Halo! ada yang bisa kami bantu?